• WISUDA - DEMISIONER IECLOP

    Ieclop – Hidup ini dicipatakan secara berpasang-pasangan tak terkecuali bagi siapapun, hitam dan putih, siang dan malam, sedih dan bahagia, dan lain sebagainya. Oleh karena itu dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan. Itulah yang dirasakan sebagian mahasiswa dan seluruh wisuda/i Politeknik Negeri Lhokseumawe, dan khususnya hal itu juga dirasakan oleh members Ieclop. Dimana pada tanggal 13 Oktober 2016, members Ieclop menyaksikan kesuksesan demisioner Ieclop yang telah menempuh masa-masa selama 3 atau 4 tahun untuk menuntut ilmu di Politeknik Negeri Lhokseumawe dan juga telah memberikan dedikasi serta kontribusi untuk UKM IECLOP Politeknik Negeri Lhokseumawe menjadi lebih baik kedepannya.

             Acara wisuda mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe 13 Oktober 2016 ini diselenggarakan di gedung Auditorium Politeknik Negeri Lhokseumawe, mulai dari pukul 7.30 wib – 12.30 wib. Pagi harinya merupakan acara formal wisuda, namun setelah acara formal wisuda selesai atau tepatnya setelah waktu shalat Dzuhur barulah members Ieclop bergerak menuju gedung Auditorium untuk menemui demisioner.

         Rasa bahagia pastinya dirasakan oleh members Ieclop ketika bertemu dengan demisioner yang telah diwisudakan. Sebagai ungkapan bahagia members Ieclop memberikan setangkai bunga mawar merah kepada demisioner, sebagai pelengkap (rasanya kurang kalau tidak foto bareng) members Ieclop melakukan foto bareng bersama demisioner yang juga foto ini akan menjadi kenang-kenangan terindah.





    Bang Aidil with bang Aulia

    Bang Olya with bang Said and Bang Robi


    Bang Aidil with Ieclop members


    “Congratulation, we hope all of you have the best future,
    Thanks for your dedication and contribution,
    No matter what,
    We will fight to make Ieclop become more and more the best,

    Until that day we get together”

  • VIEW MORE INFORMATION

    ADDRESS

    Lobby building 1st Floor
    State Polytechnic of Lhokseumawe

    TELEPHONE

    0821 6763 2107
    0823 5916 8154