• TECHNICAL MEETING NPEO SELECTION

    Technical meeting seleksi NPEO, rabu 12 Juni 2016, pukul 14.30 - selesai.

    Hello guys,,, where ever you are hope you always good.
    Alright,, pada kesempatan kali ini kami memaparkan agenda yang telah berlangsung hari ini, mohon disimak,,,

    Rapat kali ini tentang persiapan pelaksanaan seleksi untuk NPEO tahun 2016. Rapat ini diadakan di Lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe, rapat ini dihadiri oleh ketua umum IECLOP, sekretaris IECLOP, beberapa anggota dan demisioner. Dalam rapat ini ada 4 pembahasan, yaitu: Debate, News Casting, Speech, dan Story Telling.

    Intinya dalam rapat kali ini menjelaskan kriteria-kriteria untuk masing-masing perlombaan, seperti hal-hal apa saja yang akan dinilai, persiapan yang harus dipersiapkan. Dari semua penjelasan pada rapat tersebut maka yang paling terpenting adalah mental para peserta ketika tampil nantinya, gaya, pengucapan berbahasa inggrisnya pun harus yang terbaik. Intinya apapun yang tejadi sahabat harus menampilkan yang terbaik.

    Rapat yang berlangsung singkat ini memberikan gambaran yang sangat jelas tentang bagaimana suasana ketika akan dilaksanakan seleksi nantinya. Seleksi akan dilaksanakan hari Selasa, 14 Juni 2016 pukul 08.30 WIB. So,,, bagi sahabat yang akan mengikuti seleksi harap segera melakukan prepare dan tampilkan yang terbaik.

    Just it for today,,, thanks for you attention and good luck...

    Technical Meeting


    Seleksi NPEO 2016


  • VIEW MORE INFORMATION

    ADDRESS

    Lobby building 1st Floor
    State Polytechnic of Lhokseumawe

    TELEPHONE

    0821 6763 2107
    0823 5916 8154