• SEMINAR NPEO & PRE-TEST ( OLYMPIADE PREPARATIONS ) UKM IECLOP PNL 2016

    ieclop pnl


    Assalamu'alaikum wr wb.

    Salam Semangat Mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe.
    Kali ini IECLOP bakal adain open class dan seminar untuk mempersiapkan kita semua menghadapi Olimpiade bahasa inggris tingkat nasional ( NPEO,NUDC dll ) dengan tema : GRAB THE WORLD..!! GRAB YOUR TROPHY..!!
    Dan acara ini spesial  dan khusus untuk pengurus & member UKM IECLOP PNL dari semester pertama sampai semester akhir.


    Buat member IECLOP yang uda lama ga pernah ngumpul dan gabung, Gak usah takut, langsung aja ikutan dan daftar, karena acara ini sekalian buat recall all member IECLOP yang uda pernah daftar tapi segan buat dateng ataupun sibuk jarang dateng. Kita sekalian silaturrahmi sambil belajar tips dan trik serta persiapan yang matang buat bisa debat, speech, news casting dan story telling ditingkat Nasional dan Internasional.
    Kalian bakalan dapet ilmu yang ga pernah kalian duga-duga sebelumnya dan tentunya kita bakal ada special guest dari debater internasional, yaitu Brother Muhammad Ridha Ahyat.
    Dan juga dimeriahkan oleh partisipan NPEO 2012-2016.

    Hari : Sabtu & Minggu.
    Tanggal : 26 s/d 27 Maret 2016.
    Pukul : 08.00 s/d 12.00 WIB.
    Tempat : Gedung Aula Tataniaga Lt.3.
    Hal : Seminar NPEO & Pre-Test ( OLYMPIADE PREPARATIONS )
    Tema : GRAB THE WORLD..!! GRAB YOUR TROPHY..!!
    Pemateri : Muhammad Ridha Ahyat ( Debater Internasional ) 

    Besar harapan kami untuk seluruh pengurus dan member UKM IECLOP PNL agar dapat ikut berpatisipasi dalam acara ini.

    Adapun tujuan dari acara ini adalah :

    1. Pre-Test yaitu Untuk menguji kompetensi para peserta sampai manakah kemampuan berbahasa inggris dan bagaimana cara untuk bisa bersaing ditingkat nasional baik dalam bidang Debate maupun Public Speaking seperti Speech, News Casting, dan Story Telling.

    2. Seminar NPEO, Mengingat semakin ketatnya persaingan didalam suatu olimpiade tingkat nasional, maka dari itu kita perlu memperlaajari apa saja yang harus dikuasai oleh seorang Debater atau Public Speaker, terkadang banyak dari kita tidak mengetahui atau ceroboh dalam hal Debate atau Public Speaking, maka dari itu diperlukannya sebuah bimbingan ataupun seminar dalam hal tersebut demi meningkatkan kualitas  seorang Debater atau Public Speaker itu sendiri.

    Adapun manfaat yang akan didapat oleh peserta nantinya, Pengetahuan yang baru, yang dimana ilmu yang didapatkan dari pemateri adalah sangat bermanfaat untuk kedepannya, Dan kita ketahui bersama bahwasanya UKM IECLOP adalah sebuah UKM dibidang Bahasa, Bukan hanya bahasa inggris saja, namun bahasa - bahasa internasional lainnya. Maka dari itu, kita semua selaku kader - kader pemimpin IECLOP kedepan tentunya harus memiliki sebuah skill didalam berkomunikasi dengan bahasa inggris, Jika kita sudah bisa berkomunikasi dengan baik, maka kita bisa dengan mudah bersosialisai dengan lingkungan setempat, walaupun kita berada diluar negeri atau dimana saja. Selain mendapatkan pengetahuan yang baru, peserta juga akan mendapatkan Sertifikat, yang dimana sertifikat ini sangat bermanfaat untuk kedepannya, Dimana disaat kita sudah lulus dari sebuah Kampus dan ingin mencari sebuah pekerjaan, maka Sertifikat ini adalah suatu nilai Plus untuk diterima disebuah perusahaan tersebut, dan tak luput pula SoftSkill ataupun HardSkill yang sudah kita miliki sebelumnya dibangku perkuliahan disaat kita mengikuti seminar yang semacam ini.

    Kategories :
    Silahkan klik untuk melihat informasi kategories ( Contoh Kategori Dibawah Ini Adalah Informasi Dari 2nd English Olympic 2015 )

    Acara ini Spesial dan Khusus untuk Pengurus dan Anggota UKM IECLOP PNL. 
    Ayo daftarkan dirimu sekarang juga, Hanya Infaq Rp.2000 kamu bisa mendapatkan Fasilitas : Sertifikat, Ilmu, Ruang Full AC, Snack, Sticker, Tips & Triks, etc.

    Untuk pembayaran uang infaq silahkan hubungi, 
    Tihajar Sri Maulia : 085371586689

    Jika ada saran atau keluhan silahkan diaporkan ke :
    1. Ketua Pelaksana : Said Mahfud.
    3. SIe Pubdok : Saiful Fuadi. 

    HashTag Facebook & Instagram :
    #IECLOPGoesToBatam
    #UKM_IECLOP_PNL
    #IECLOPNPEO2016

    Contact Person :
    Saiful Fuadi
    Said Mahfud
    Instagram : @ieclop

    Wassalamu'alaikum wr wb.
  • VIEW MORE INFORMATION

    ADDRESS

    Lobby building 1st Floor
    State Polytechnic of Lhokseumawe

    TELEPHONE

    0821 6763 2107
    0823 5916 8154